Berapa biaya daftar gofood ? apakah mendaftar gofood itu ada biaya? Banyak yang bertanya demikian untuk mengetahui informasi lebih detail sebelum mendaftarkan gofood, anda perlu tahu bahwa gofood adalah layanan pesan antar makanan yang merupakan bagian dari GOJEK, maka pihak gojeklah yang membuat kebijakan apakah pendaftaran gofood itu berbayar ataukah tidak berbayar. Selama ini pendaftaran gofood untuk merchant baru haru melalui beberapa tahapan, antara lain validasi data seperti KTP, buku tabungan, email, dan nomor hp. setelah itu ada persetujuan jika data yang dikirimkan sudah komplit dan valid.

mengenai biaya, merujuk pada website official gofood disana telah dijelaskan bahwa pendaftaran gofood tidak dikenakan biaya, jika anda mendaftar sendiri pada website official gofood. Namun tidak dipungkiri bahwa pendaftar yang gaptek selalu kesulitan mendaftar, terutama berkaitan dengan internet, email dan sebagainya, maka dari itu muncul jasa pendaftaran gofood.

jasa pendaftaran gofood adalah pihak ketiga atau pihak lain yang menawarkan pendaftaran gofood tanpa ribet, terutama bagi anda yang gaptek internet, tentu jika anda menggunakan jasa daftar gofood akan dikenakan biaya, biaya bermacam tergantung siapa dan bagaimana layanan dia dalam mendaftarkan. untuk lebih jelas tentanh jasa pendafran gofood dan biaya jasa pendftaran gofood, anda bisa chat di whatsapp klik disini