Jasa daftar gofood Bali. Mengapa ada jasa daftar GO-FOOD? apakah pebisnis kuliner kesulitan mendaftarkan bisnis kulinernya di GO-FOOD? Sebenarnya GO-FOOD sudah memberikan layanan pendaftaran online bagi pebisnis kuliner untuk menjadi merchant GO-FOOD. Anda bisa langsung mengunjungi website GO-FOOD dan membaca instruksi yang diberikan disana. Anda hanya membutuhkan beberapa dokumen yang digunakan sebagai syarat mendaftar GO-FOOD seperti KTP, Buku Tabungan dan NPWP.

Kenapa daftar GO-FOOD susah?

Sebenarnya tidak susah karena semua persyaratan yang diberikan tersebut adalah untuk validnya data merchant, dengan data yang valid maka pihak GO-FOOD mudah dalam memverifikasi kepemilikan outlet kuliner anda.

Kenapa daftar GO-FOOD lama?

Umumnya jika anda hanya mendaftarkan satu outlet saja (tidak memiliki cabang) prosesnya sekitar 1 sampai 2 hari kerja. Tentu ini jika data yang anda kirimkan valid. Misal KTP harus masih berlaku, Foto wajah di KTP jelas dan tidak buram, rekening harus aktif tidak kadaluasa atau hangus, Email harus aktif bukan email palsu, Nomor ponsel juga harus aktif dan telah diregistrasi ke 4444. Jika semua ini sudah terpenuhi, harusnya anda bisa terdaftar GO-FOOD dengan cepat tanpa menunggu proses yang lama.

Kenapa pendaftaran GO-FOOD tidak direspon?

Anda belum mendapat respon setelah mendaftar, ini banyak faktor, selain data yang tidak valid, mungkin juga terjadi kepadatan pendaftaran sehingga banyak data-data pendaftar yang harus diverifikasi dan data anda masih masuk dalam antrian.

Apakah bisa mendaftar GO-FOOD tanpa NPWP?

Jika anda memiliki NPWP maka anda diharuskan menyertakan NPWP sebagai bentuk ketaatan membayar pajak atas bisnis yang anda kelola, namun jika tidak memiliki NPWP anda masih bisa mendaftar seperti biasa.

Apakah perlu bantuan jasa daftar GO-FOOD?

Jika anda gaptek atau sibuk. Anda bisa mencoba dahulu menyuruh karyawan atau pengelola bisnis anda untuk mendaftarakan GO-FOOD, namun bila anda tidak punya karyawan dan ini dirasa merepotkan anda, frustasi, anda bisa meminta bantuan jasa mendaftar GO-FOOD. Jasa daftar GO-FOOD Bali mendaftarkan bisnis anda ke GO-FOOD, nanti yang berhak dan berwenang menerima atau menolak adalah pihak GO-FOOD bukan dari pihak jasa pendaftaran GO-FOOD. Bila data anda valid maka tentu GO-FOOD akan aktif dengan cepat.

Lebih lengkapnya bisa menghubungi jasa daftar GO-FOOD Bali di whatsapp