Jasa daftar go food Bandung, Melihat banyaknya pelaku bisnis kuliner di kota Bandung maka banyak juga minat pebisnis kuliner yang ingin mendaftarkan restoran atau outlet mereka di layanan pesan antar makanan online seperti Go-Food.

Perlu anda ketahui bahwa anda bisa mendaftarkan sendiri restoran anda ke gofood tanpa melalui pihak lain, namun jika anda merasa repot, ribet dan gaptek, ada baiknya menggunakan jasa mendaftarkan gofood yang terpercaya.

Sebelum anda mendaftarkan oulet anda di gofood ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu syarat syarat mendaftar gofood yaitu :

E-KTP 

Pastikan KTP anda sudah berbentuk E-KTP jika belum E-KTP maka belum bisa didaftarkan go-food, Foto wajah pada E-KTP harus jelas, tidak bram atau blur, sehingga tidak bisa dikenali secara normal, Jika E-KTP anda bukan dari Bandung maka itu tidak masalah, karna yang dilihat adalah lokasi outlet bandung bukan kota asal pemilik outlet.

Rekening / Buku Tabungan

Pastikan rekening andaaktif, tidak kadaluarsa ataupun terblokir, gunakan bank umum seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri, CIMB dan lain-lain. Nama pemilik rekening harus sama dengan pemilik KTP, jika anda menggunakan buku tabungan yang berbeda dari nama di E-KTP maka anda harus melampirkan surat kuasa bahwa anda memberikan kuasa kepada pemilik rekening untuk mengelola restoran dan mengelola keuangan restoran

NPWP (Tidak Wajib)

Bila anda mempunyai NPWP maka anda wajib melampirkan NPWP yang aktif dan valid, namun jika and tidak mempunyai NPWP maka tidak perlu mencantumkan NPWP.

Nomor Ponsel

Pastikan anda memiliki nomor ponsel yang aktif dan sudah diregister di 4444, nomor ini jangan sampai hangus karna dipakai sebagai login pada aplikasi nantinya.

E-Mail

E-Mail yang aktif bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email, nanti digunakan sebagai media informasi laporan transaksi go-food dan juga sebagai media komunikasi dengan pihak gofood. Saya sarankan anda menggunakan GMAIL karna beberpa kasus, email Yahoo tidak bisa mengirim email.

Bila anda sudah melengkapi dokumen tersebut, silahkan anda kontak jasa pendaftaran gofood via whatsapp di sini