Jasa daftar go food Jogja, Menjamurnya pelaku bisnis kuliner di kota Jogja tentu banyak juga minat pebisnis kuliner tertarik  mendaftarkan restoran atau warung mereka di layanan online makanan misalnya Go-Food.

Anda harus tau bahwa anda dapat mendaftarkan restoran anda ke gofood tanpa melalui perantara orang lain, namun jika anda seorang yang sibuk repot, ribet dan gaptek, mungkin anda bisa menggunakan jasa mendaftarkan gofood yang baik dan jujur.

Sebelum anda mendaftarkan oulet anda di gofood ada baiknya anda harus taui terlebih dahulu ketentuan mendaftar gofood yaitu :

E-KTP 

memiliki KTP anda sudah berbentuk E-KTP jika belum E-KTP maka masih belum dapat didaftarkan go food, Foto wajah di E-KTP harus jelas, tidak bram atau blur, yang menyebabkan tidak bisa dikenali secara normal, Jika E-KTP anda bukan dari Jogja maka tidak dipermasalahkan, karna yang didaftarkan adalah lokasi outlet jogja bukan kota asal pemilik outlet.

Rekening / Buku Tabungan

Pastikan rekening anda aktif, tidak kadaluarsa ataupun terblokir, gunakan bank umum seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri, CIMB dan lain-lain. Nama pemilik rekening harus sama dengan pemilik KTP, jika anda menggunakan buku tabungan yang berbeda dari nama di E-KTP maka anda harus melampirkan surat kuasa bahwa anda memberikan kuasa kepada pemilik rekening untuk mengelola restoran dan mengelola keuangan restoran

NPWP (Tidak Wajib)

Bila anda memiliki NPWP maka anda harus melampirkan NPWP yang masih aktif dan valid, namun jika and tidak memiliki NPWP maka tidak perlu mencantumkan NPWP.

Nomor Ponsel

Pastikan anda punya nomor ponsel yang aktif dan sudah diregistrasi di 4444, nomor ini jangan sampai kadaluarsa atau hangus karna dipakai sebagai login pada aplikasi nantinya.

E-Mail

E-Mail yang aktif bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email, email ini nantinya digunakan sebagai media informasi laporan transaksi go-food dan juga sebagai tempat komunikasi dengan pihak gofood. Saya menyarankan anda menggunakan GMAIL karna biasanya email Yahoo tidak bisa mengirim email.

Bila anda sudah komplit dengan dokumen tersebut, silahkan anda hubungi jasa pendaftaran gofood jogja via whatsapp di sini