Jasa daftar gofood Makasar. Perlukah jasa daftar GO-FOOD? apakah pemilik kuliner kesulitan mendaftarkan outletnya di GO-FOOD? Sebenarnya GO-FOOD telah memberikan layanan pendaftaran online bagi pemilik outlet kuliner untuk menjadi merchant GO-FOOD. Anda bisa langsung menuju website GO-FOOD dan membaca petunjuk yang diberikan disitu. Anda hanya memerlukan beberapa dokumen yang digunakan sebagai syarat mendaftar GO-FOOD seperti KTP, Buku Tabungan dan NPWP.

Mengapa daftar GO-FOOD susah?

Sebenarnya tidak susah karena semua persyaratan yang diberikan tersebut adalah untuk validnya data merchant, dengan data yang valid maka pihak GO-FOOD mudah dalam memverifikasi kepemilikan outlet kuliner anda.

Mengapa daftar GO-FOOD lama?

Umumnya jika anda hanya mendaftarkan satu restoran saja (tidak punya cabang) prosesnya biasanya 1 sampai 2 hari saja. Tentu ini bila data yang anda kirimkan valid. Misal KTP harus masih berlaku, Foto wajah di KTP jelas dan tidak buram, rekening harus aktif tidak kadaluasa atau hangus, Email harus aktif bukan email palsu, Nomor ponsel juga harus aktif dan telah diregistrasi ke 4444. Jika semua ini sudah komplit, harusnya anda sudah terdaftar GO-FOOD dengan cepat tanpa menunggu lebih lama.

Mengapa pendaftaran GO-FOOD tidak direspon?

Anda belum mendapat respon setelah mendaftar, ini banyak penyebabnya, selain data yang tidak valid, mungkin juga sedang ada kepadatan pendaftaran sehingga banyak data-data pendaftar yang harus diverifikasi dan data anda masih masuk dalam list.

Apakah bisa mendaftar GO-FOOD tanpa NPWP?

Bila anda mempunyai NPWP maka anda diharuskan menyertakan NPWP sebagai bentuk ketaatan membayar pajak atas bisnis yang anda kelola, namun jika tidak memiliki NPWP anda masih bisa mendaftar seperti biasa.

Apakah perlu bantuan jasa daftar GO-FOOD?

Bila anda gaptek atau sibuk. Anda bisa mencoba dahulu menyuruh karyawan atau pengelola bisnis anda untuk mendaftarakan GO-FOOD, namun bila anda tidak punya karyawan dan ini dirasa merepotkan anda, frustasi, anda bisa menggunakan bantuan jasa mendaftar GO-FOOD. Jasa daftar GO-FOOD Makasar mendaftarkan kuliner anda ke GO-FOOD, nanti yang berhak dan berwenang menerima atau menolak adalah pihak GO-FOOD bukan dari pihak jasa pendaftaran GO-FOOD. Bila data anda valid maka tentu GO-FOOD akan aktif dengan cepat.

Lebih lengkapnya bisa menghubungi jasa daftar GO-FOOD Makasar via whatsapp